Cari Blog Ini

winnie the pooh

winnie the pooh
pooh

Minggu, 29 Juli 2012

cinta dalam hati


disaat sepi malam tanpa ada suara
aku mulai memikirkanmu
memikirkan tentang semua hal
semua yang berhubungan denganmu
awalnya aku ragu
tapi karena kebaikanmu
aku mulai yakin 
sepertinya aku suka kamu
mungkin ini rasa pada pandangan pertama
pandangan dimana aku melihat adanya ketulusan dalam dirimu
yang mampu membuat aku mulai menyukaimu
semoga ini benar-benar cinta yang datang dari ketulusan hati
aku berharap
kelak kau dapat membalas tulus cinta ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

welcome

thanks ya udah mau mampir ke blog saya...
:)

Mengenai Saya

Foto saya
kata teman-teman saya,saya orangnya lebih memikirkan orang lain dibandingkan diri sendiri saya orang nya supel, enak diajak ngobrol mudah akrab dengan orang lain