Cari Blog Ini

winnie the pooh

winnie the pooh
pooh

Selasa, 31 Juli 2012

separuh nyawaku adalah dirimu

aku takkan bisa lari untuk menjelajahi dunia
karena separuh kakiku ada di dirimu
aku takkan bisa mendengar sebuah kata "aku cinta kamu" dari hati yang lain
karena separuh telingaku ada di dirimu
aku takkan bisa melihat bulan, bintang yang mempesonakan aku
karena separuh mataku ada di dirimu
aku takkan bisa berucap "aku jatuh cinta"  pada hati yang lain
karena lidahku ada di dirimu
aku takkan bisa memeluk sebuah raga yang lain
karena separuh tanganku ada di dirimu
aku takkan bisa mencium bunga mawar
karena bibirku ada di dirimu
satu hal yang mesti kamu tahu..
separuh nyawa ini telah menjadi nafasmu dalam nyawaku
aku takkan bisa meninggalkan bintang hatiku
 walau berjuta bintang
tengah asyik menggodaku
kamulah tetap bintang hatiku
yang selalu ku rindu dan kujaga selalu keberadaanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

welcome

thanks ya udah mau mampir ke blog saya...
:)

Mengenai Saya

Foto saya
kata teman-teman saya,saya orangnya lebih memikirkan orang lain dibandingkan diri sendiri saya orang nya supel, enak diajak ngobrol mudah akrab dengan orang lain