Cari Blog Ini

winnie the pooh

winnie the pooh
pooh

Rabu, 15 Februari 2012

belum ada judul!

aku yang pernah terluka dan tersakiti karena cinta
tapi dengan cinta aku juga merasakan bahagia dan kehidupan
dikala aku sakit karenanya
aku merasa kehidupan sedang tak berpihak padaku
ingin aku berlalu dan sembunyi
agar aku tak temui rasa itu lagi
tapi mengapa rasanya aku tak bisa tuk berlari dan sembunyi
kenapa disetiap pelarian dan persembunyianku
kutemukan cinta dengan berbagai rasa dan cinta
Tuhan...
apakah sakit dan bahagia ini telah Engkau rencanakan untukku?
apakah aku sanggup utk melewati kesedihan ini, Tuhan?
atau akankah Kau berikan aku kebahagiaan yang lebih indah jauh dari sebelumnya?
Tuhanku...
tetaplah gengggam tanganku
ku yakin kesedihan ini adalah awal kebahagiaan Mu untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

welcome

thanks ya udah mau mampir ke blog saya...
:)

Mengenai Saya

Foto saya
kata teman-teman saya,saya orangnya lebih memikirkan orang lain dibandingkan diri sendiri saya orang nya supel, enak diajak ngobrol mudah akrab dengan orang lain