Cari Blog Ini

winnie the pooh

winnie the pooh
pooh

Kamis, 31 Maret 2011

sedihku tanpamu

kau sahabatku
aku tag pernah menginginkan smua berakhir
tapi ku punya perasaan
ku punya kesabaran
sakit ketika kau lebih membela dia dibanding aku
apa sayangmu lebih besar pada kekasihmu
dibanding sahabatmu ini?
sampai" kau sekarang lebih banyak meluangkan waktumu hanya untuknya
apa tag ada lagi kata-kata "arti sahabat antara kita"?
mana yel" yang selalu kita senandungkan?
"disini ditempat ini kita bersama satukan hati"
mana kata" itu?
apa sudah kau hapus sayang itu
apa sudah kau buang sayang mu pada sahabatmu ini?
tak terfikirkah kau
betapa sedihnya sahabatmu ini tanpamu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

welcome

thanks ya udah mau mampir ke blog saya...
:)

Mengenai Saya

Foto saya
kata teman-teman saya,saya orangnya lebih memikirkan orang lain dibandingkan diri sendiri saya orang nya supel, enak diajak ngobrol mudah akrab dengan orang lain