Cari Blog Ini

winnie the pooh

winnie the pooh
pooh

Selasa, 29 Maret 2011

andai rasa itu pergi

andai rasa itu bisa bohong
mungkin perih ini bisa tertutupi
andai rasa itu bisa diam
aku akan bungkam dengan seribu cara
hatiku sedang galau
andai perasaan itu bisa menyatu
tapi aku tau itu hanya mimpi
kapan aku bisa bangun dari mimpi itu
agar perih ini berakhir
agar rasa ini pergi
agar tak ada yang terluka
kejujuran memang bisa buat hati sedikit lebih baik
tapi tak selamanya jujur membuat kebahagiaan
andai dia tau betapa remuknya hatiku
ketika melihat dia selalu bercerita tentang hidupnya dan kekasihnya
tak pernh dia pikirkan betapa hancurnya hatiku
akankah suatu saat kumiliki hati emas
yang dapat menerangi hari-hari gelapku
adakah seseorang yang dapat membangunkan ku
dari mimpi yang tak mungkin jadi kenyataan
aku ingin semua berakhir
meski akhir itu tak membawa bahagia
tapi asal dapat membuat aku 
keluar dari mimpi
yang ku tau takkan pernah dapat ku wujudkan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

welcome

thanks ya udah mau mampir ke blog saya...
:)

Mengenai Saya

Foto saya
kata teman-teman saya,saya orangnya lebih memikirkan orang lain dibandingkan diri sendiri saya orang nya supel, enak diajak ngobrol mudah akrab dengan orang lain