Cari Blog Ini

winnie the pooh

winnie the pooh
pooh

Selasa, 29 Maret 2011

pergilah

aku tau hidupku telah kau warnai dengan ceria yg membuatku selalu tersenyum
tapi semakin hari
hati q selalu sakit ketika kau selalu bercerita tentang dia dia dia dan dia...
Tag pernahkah kau fikirkn hati sahabatmu yg mengagumi dirimu
ataukah itu hanya akal''mu untuk mengetahui apa aku menyayangimu atau tidak...
Tapi apakah harus begitu caramu
aku bukan type cwek yg suka percaya diri bahwa kau jg mengagumi q
tapi q malah mencoba menepis bahwa rasa kagum tu takkan pernah lanjut lbh jauh
karna tu hanya akn jadi mimpi yg amat sakit
sahabat,
pergilah,q tak ingin rasa kagum tu jauh lebih dalam...
Biarlah q coba utk terima bahwa kau takkan bisa jadi yg terpenting buatku kecuali sahabat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

welcome

thanks ya udah mau mampir ke blog saya...
:)

Mengenai Saya

Foto saya
kata teman-teman saya,saya orangnya lebih memikirkan orang lain dibandingkan diri sendiri saya orang nya supel, enak diajak ngobrol mudah akrab dengan orang lain