Cari Blog Ini

winnie the pooh

winnie the pooh
pooh

Rabu, 25 Juni 2014

Luka

hai luka, apa kabar?
masih ingat padaku?
mungkin hampir satu bulan lebih aku tidak menyapamu
selama ini kau yang selalu menemaniku dalam kesendirian
luka, maaf ya karena aku melupakanmu sejenak
aku hanya belajar mengenal sebuah bahagia
kau tau luka?
bahagia tak seperti yang aku bayangkan
dia terlalu melambungkanku setinggi langit diangkasa sana
lalu dia membiarkan aku jatuh tanpa ada genggaman berarti darinya
bantu aku, luka...
membuat semua menjadi seperti semula
menjadi baik-baik saja
pedih itu begitu perih, Luka..
kamu mengertikan Luka?
hari ini, 25 juni aku mencoba bangkit.
tenanglah luka, kali ini aku takkan pernah melepaskanmu dari rangkulanku. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

welcome

thanks ya udah mau mampir ke blog saya...
:)

Mengenai Saya

Foto saya
kata teman-teman saya,saya orangnya lebih memikirkan orang lain dibandingkan diri sendiri saya orang nya supel, enak diajak ngobrol mudah akrab dengan orang lain