Cari Blog Ini

winnie the pooh

winnie the pooh
pooh

Minggu, 21 Juli 2013

curhat yaa :(

udah lama nggak nulis di blog ini
ada cerita baru sepertinya
ntah harus kusebut apa, akupun tak tau
tanggal 17 april aku meninggalkan tepatnya memutuskan untuk pergi meninggalkan seseorang karena faktor ortu
dan sampai detik ini belum juga aku menemukan tambatan hatiku yang baru
lebih tepatnya lagi, selalu malang dengan yang namanya cinta
apa aku yang salah atau apa aku tak tau
sempat terbesit untuk tak memikirkan soal cinta
untuk dengan yang namanya cinta saja sudah kubulatkan dalam hati
bahwa aku ingin sendiri
tapi lagi lagi usahaku gagal
kucoba untuk mencintai seseorang
sebut saja dia "D"
eh udah tinggal selangkah untuk maju
dia malah mundur, bukan mundur sih
malah lebih melepaskanku
kebayangkan gimana sakitnya aku saat ini
berharap, eits bukan berharap lagi tapi menanti (sama aja lah ya)
tapi sayang, kupon ketidak beruntungan sedang ditanganku
melepaskannya juga? sudah kucoba
dan sekarang belajar untuk melupakan orang orang yang menyakitiku\

untuk orang-orang yang menyakitiku
terima kasih ya
kalian lah yang selalu memberikanku pelajaran tentang arti sebuah kesabaran dan sebuah keihlasan
yaa keikhlasan untuk melepaskan kalian
emang nasibku kali yee nggak punya pcar 
lebih tepatny selalu disakiti

yaa woles aja lah yaa
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

welcome

thanks ya udah mau mampir ke blog saya...
:)

Mengenai Saya

Foto saya
kata teman-teman saya,saya orangnya lebih memikirkan orang lain dibandingkan diri sendiri saya orang nya supel, enak diajak ngobrol mudah akrab dengan orang lain