Cari Blog Ini

winnie the pooh

winnie the pooh
pooh

Jumat, 21 September 2012

hujan dan teduh

kepadamu, aku menyimpan cemburu
dalam harapan yang tertumpuk oleh sesah dipenuhi ragu
terlalu banyak ruang yang tak bisa aku buka
dan kebersamaan cuma memperbanyak ruang tertutup 
mungkin, jalan kita tidak bersimpangan
yaa, jalanmu dan jalanku
meski, diam-diam aku masih saja menatapmu dengan cinta yang malu-malu
aku dan kamu seperti hujan dan teduh
pernahkah kau mendengar kisah mereka?
hujan dan teduh ditakdirkan bertemu
tetapi tidak bersamaan dalam perjalanan
seperti itulah cinta kita
seperti menebak langit abu-abu
mungkin, jalan kita memang tidak besimpangan
:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

welcome

thanks ya udah mau mampir ke blog saya...
:)

Mengenai Saya

Foto saya
kata teman-teman saya,saya orangnya lebih memikirkan orang lain dibandingkan diri sendiri saya orang nya supel, enak diajak ngobrol mudah akrab dengan orang lain